Dansatgas Tinjau Lokasi Pembangunan Rumah Zakri

Bungo, PRESTASIREFORMASI Com – Dalam rangka memastikan kerja maksimal dalam melaksanakan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Satgas TMMD ke-107, Dansatgas TMMD, Letkol Inf Widi Rahman, SH, M.Si, turun ke lokasi TMMD di Desa Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo.

Tepatnya di lokasi RTLH milik Keluarga Bapak Zakri, saat Satgas yang dibantu warga dan pemilik rumah terus menyelesaikan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) tersebut.

Pada kesempatan itu Dansatgas menyampaikan, kami datang ke lokasi RTLH ini untuk mengetahui sejauh mana tanggungjawab anggota atas beban tugas yang diberikan.
Lanjutnya, pelaksanaan RTLH ditargetkan akan cepat selesai dalam pengerjaanya. Dandim menyampaikan kepada pemilik rumah agar mensyukuri bantuan yang telah diberikan, ini merupakan sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat.

“Program TMMD ini, kiranya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kami sebagai TNI, yang mana ikut bertangungjawab ikut serta membantu pemerintah dalam upaya mensejahterakan rakyatnya agar lebih baik di kehidupan mendatang,” tegasnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: