Wc Kantor Walikota Subulussalam Baru Sebulan Direhab sudah Bocor hingga Air Tergenang

Subulussalam, prestasireformasi – Rehabilitasi kamar mandi(Wc) Kantor Walikota Subulussalam yang menggelontorkan biaya cukup lumayan besar, belum satu bulan serah terima eh…sudah bocor dan air tergenang.

Salah seorang pegawai Setdako kepada wartawan surat kabar PRESTASI REFORMASI dan online prestasireformasi.com, mengungkapkan “Lihatlah kamar mandi ini, baru satu bulan serah terima sudah bocor, air pun tergenang”.

Sementara itu, pemborong proyek tersebut yang dikonfirmasi soal kebocoran itu, berinsial Een, menjawab enteng “Iyalah bocor pipanya, karena menanggung beban sangat berat, jadi harus dibuat penahannya”kata Een.

Begitulah penjelasan seorang pemborong oknum PNS. Berarti pembangunan rehab kamar mandi Kantor Walikota Subulussam asal-asalan, maka aparat berwenang harus mengaudit dan mengusut bangunan rehab kamar mandi Kantor Walikota Subulussalam tersebut.

Padahal pihak Kejaksaan Kota Subulussalam telah mengedarkan dan memampangkan spanduk maupun stiker di setiap warung kopi dan tempat terbuka umum, berisikan” “Mari kita berantas korupsi di tanah sada kata ini”.

Masyarakat semangat atas himbauan kejaksaan negeri dan sudah terbukti ada yang telah masuk bui karena salah pergunakan uang negara alias korupsi. Soal pembangunan kamar mandio Kantor Walikota Subulussalam juga perlu diselidiki karena diduga kuat terindikasi korupsi! (01AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: