BERITA METRO MEDAN LAINNYA:

Belawan, PRESTASI REFORMASI.COM – Pengurus PAC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Medan Belawan, melakukan silaturrahmi ke kediaman al-ustad H.Ismail Zainal di Lorong Ujung Tanjung Kelurahan Bagan Deli, Senin petang (10/08-2020).

Kunjungan di rembang petang itu dalam rangkaian menjenguk tokoh agama/tokoh masyarakat tertua di Kota Maritim itu terkait perkembangan kesehatan alim ulama tersebut.

Tetamu pihak PAC PKN Kecamatan Medan Belawan petang itu disambut sangat kekeluargaan.

Kendati kondisi kesehatan Buya H.Ismail Zainal masih belum pulih, namun senyum, sapa dan semangatnya menggurat rasa bahagia tetamu.

“Mari silahkan minum teh manisnya ananda,” seru Buya Ismail Zainal mempersilahkan.

Pengurus PAC PKN Belawan yang berkunjung petang itu di antaranya Rudi Simorangkir selaku penasehat. Anak Belawan yang dikenal humanis ini didampingi Herianto Laut (Ketua), Chairil Amri (Sekretaris) dan beberapa pengurus lainnya.

Di sela bincang-bincang perkembangan Belawan, Herianto Laut dan Chairil Amri sowen seraya menyampaikan bahwa PAC PKN sudah hadir di Kecamatan Medan Belawan sambil memperkenalkan sebagian pengurus.

“Ya, mudah-mudahan dengan keberadaan PAC PKN Kecamatan Medan Belawan dapat memberikan kontribusi positif, bina kekompakan, sehingga suasana kondusif Kecamatan Medan Belawan tetap terjaga dengan baik,” pesan ulama di “Kota Ikan” Bagan Deli itu. (masri tanjung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *