Polres Karimun Musnahkan 468 Gram Sabu dan 231 Butir Ekstasi

Dua tersangka diamankan pihak Kepolisian Polres Karimun

Karimun PRi.Com – Pemusnahan Narkoba jenis sabu sebanyak 468 gram dan 231 butir pil Ekstasi dilaksanakan di ruang Rupatama Mapolres Karimun, Senin 11/11 2019.

Barang Bukti berjumlah 2 paket besar narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan menggunakan plastik bening seberat 203,17 gram dan disisihkan sebanyak 15 gram untuk diperiksa di laboratorium Forensik Cabang Medan, dan tinggallah sisanya 187,17 gram guna dimusnahkan.

Hal ini dikatakan Kasat Narkoba Polres Karimun AKP Rayendra Agraprayana ketika jumpa pers di Rupatama kemarin,.

Ia menyebutkan itu, setelah dilakukan penghitungan, dan penimbangan oleh pihak Perum Pegadaian Tanjung Balai Karimun di hadapan tersangka.

Dia mengatakan ada 247 butil pil ekstasi meret Haineken warna hijau yang dibungkus dengan plastik bening berat 98,43 gram akan dimusnahkan.

Pemusnahan barang Bukit
dengan cara dibelender di ruang Rupatama Malpolres Karimun.

“Sebanyak 247 butir pil ekstasi merek Heineken disisihkan sebanyak 16 butir berat 6,36 gram yang akan diperiksa dilaboratorium forensik Medan dan sisanya 231 butir dengan berat 92,07 gram untuk pemusnahan, sedangkan barang bukti 202 butir pil Psikotropika akan diperiksa di laboratorium Cabang Medan,“ pungkas Rayendra.

Olah TKP penangkapan para tersangka pertama di Kos- kosan Jl. A.Yani Sungai Lakam, kemudian di Kamar Hotel Ecotel Karimun.”Selanjutnya, di Pelabuhan Internasional Tanjung Balai Karimun yaitu di kapal Putri Anggeraini, ” ungkap Wakapolres Karimun Kompol Chaidir.

Pemusnahan sabu dan ekstasi dihadiri para undangan Perwakilan Bea Cukai, Pengadilan Negeri Karimun,, Perwakilan BNN, Kejaksaan Negeri Karimun, dan Lanal Karimun, serta Kodim 0317 Karimun. Barang bukti tersebut di musnahkan dengan cara dibelender. (Yuliana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: