Cegah Penyebaran Virus Corona, Taput Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal



Tarutung,PRi.com- Bupati Drs. Nikson Nababan MSi Dandim 0210/TU Rony Agus Widodo, Kapolres Horas Marasi Silaen didampingi Sekda Indra Sahat Simaremare melepas Tim Penyemprotan Disinfektan Massal di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), bertempat di halaman Mapolres Tarutung, Selasa (31/03).


“Tugas yang kita emban saat ini adalah tugas kemanusiaan, tugas yang harus kita pikul bersama secara bergotong-royong untuk menangkal penyebaran virus corona-19 ini. Kiranya langkah-langkah yang kita lakukan bisa berdampak baik. Kepada seluruh masyarakat, mari kita jaga bersama-sama secara mandiri agar tidak tertular dan menularkan,” ujar Bupati.

Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tim yang terdiri dari Polres Taput, Kodim 0210/TU, Satpol PP, BPBD dan Dinas Kesehatan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Kepolisian Republik Indonesia dan seluruh jajaran serta Bapak Kapolres Taput atas inisiasi penyemprotan disinfektan secara massal di seluruh Indonesia. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberkati kita semua dan seluruh petugas,” kata Bupati sebagai tanda dimulainya penyemprotan massal itu.

Usai pelepasan, Bupati bersama Kapolres dan Dandim turut serta dalam penyemprotan massal di beberapa ruas jalan utama kota Tarutung.

Penyemprotan disinfektan ini didukung Water canon dan tambora sebagai alat penyemprot yang didukung mobil pemadam kebakaran.

Usai penyemprotan di Tarutung tersebut, Bupati juga berpesan agar selanjutnya Tim ini berbagi tugas untuk menyemprot kecamatan lainnya sehingga dapat selesai lebih cepat di seluruh Kabupaten Taput. (Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: