Vibro Roller Mulai Perkeras dan Ratakan Jalan TMMD ke 107 Kodim 0416/Bute

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0416/Bute yang berpusat di Kelurahan Sungai Binjai dan Desa Air Gemuruh, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo terus melakukan penyelesaian pekerjaan fisik maupun non fisik.

Usai melaksanakan pembukaan jalan Satgas TMMD ke 107 langsung melakukan perataan dan perkerasan jalan yang sudah dibuka dengan melakukan penimbunan batu kali ke badan jalan yang sudah dibuka tersebut.

Perkerasan jalan yang dibuka tersebut Satgas TMMD menggunakan alat berat jenis Exavator dan Vibro Roller yang bertugas untuk meratakan batu kali dan tanah yang ada di badan jalan.

“Setelah kita melakukan pembukaan, kita langsung melakukan perkerasan jalan dengan menggunakan batu kali di badan jalan yang sudah kita buka tersebut, dan setelah diratakan menggunakan exavator, maka kita melakukan pemadatan ataupun perkerasan badan jalan menggunakan Vibro Roller,” ujar Dan SSK Kapten Arm Abasri, Senin (30/03/2020).

Dijelaskannya, bahwa setiap pagi setelah melaksanakan apel pagi di lokasi TMMD kita langsung melaksanakan pekerjaan sesuai tugas masing-masing, sehingga semua pekerjaan baik fisik maupun non fisik berjalan dengan baik.

“Selain sasaran fisik maupun non fisik kita juga mempunyai tugas tambahan melaksanakan berbagai pekerjaan lainnya yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat manfaatnya,” terang Kapten Arm Abasri. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: