Satgas TMMD 107 Kodim 0416/Bute Mulai Pasang Kusen di Rumah Bapak Zakri

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Semangat kebersamaan Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler ke 107 tahun 2020 Kodim 0416/Bute yang di pusatkan di Sungai Binjai dan Desa Air Gemuruh, Kec. Bathin III, Kab. Bungo, mulai melakukan pekerjaan pemasangan kusen pintu dan jendela, Senin (31/03/2020).

Kegiatan RTLH, salah satu program ini untuk memperbaiki rumah masyarakat yang tidak layak huni menjadi layak untuk di huni serta bertujuan khusus meningkatan kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan landasan utama bagi terwujudnya ketahanan masyarakat yang tangguh.

Pagi ini, anggota Satgas TMMD bersama warga sedang melaksanakan pemasangan kusen pintu dan jendela rumah milik Pak Zakri.

Bapak Zakri (55), yang terus tersenyum dan mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada TNI jajaran Kodim Bute yang telah merehab rumahnya.

“Senang nian rumah saya sudah diperbaiki, terima kasih. Sudah lama berharap rumah diperbaiki karena sudah rusak. Rumah saya sudah rusak dimakan rayap. Sudah mau roboh,” papar Zakri. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: