Dinas Koperasi, UMKM dan Perindag Bungo Cek Ketersediaan Bahan Pokok

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Mewabahnya Virus Corona di Indonesia termasuk di Kabupaten Bungo apalagi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bungo memastikan ketersediaan bahan pokok makanan stabil.

Hari ini, Senin (30/03/2020) Dinas terkait melakukan cek ketersediaan bahan pokok di seluruh agen yang ada di Kabupaten Bungo.

Dari hasil pengecekan bahan pokok baik berupa beras, minyak sayur, gula, sarden dan yang lainnya ternyata cukup dan relatif stabil.

Hal ini disampaikan Kadis Dinas Koperasi, UMKM dan Perindag Bungo, Ir Supriyadi.

” Hanya saja gula mengalami keterbatasan dari Agen Palembang, dikarenakan biasanya pabrik agen gula kirimnya sebanyak 100 ton sedangkan untuk sekarang ini hanya dikirim lebih kurang 40 Ton,” Ir.Supriyadi, usai pengecekan.

Supriyadi menghimbau kepada Konsumen tolong kalau beli gula atau yang lainnya jangan di borong, di karenakan stok kita di batasi oleh agen, kalau diborong kasihan kepada masyarakat yang lainnya tidak kedapatan beli.

“Supriyadi meminta kepada masyarakat jangan panik insyaallah stok bahan kita sudah sangat memadai,” tutup Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Bungo Ir.Supriyadi. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: