Kisaran, PRi.Com – Bupati Asahan H. Surya, BSc hadiri Haul Ke – 1 Buya KH. Alimuddin Siregar dan Ummi Hj. Seriani Harahap (Pendiri Pondok Pesantren Bina Ulama Kisaran) yang dilaksanakan di Halaman Pondok Pesantren Bina Ulama Kisaran Kel. Selawan Kec. Kota Kisaran Timur, Asahan, Sabtu (8/2).

Pada bimbingan dan arahannya Bupati Asahan menyampaikan dengan momen silaturahim ini, mari kita jadikan sebagai budaya saling maaf memaafkan atas berbagai kesalahan dan kejhilafan yang mungkin terjadi dalam hubungan antar sesama selama ini.

” Tinggalkan sekat-sekat perbedaan dengan membuang segala kesempitan pandangan dan cara berfikir yang tidak sesuai dengan ajaran agama, yang justru hanya menjadi penghambat komitmen kita untuk memantapkan jiwa dan semangat kebersamaaan dalam mewujudkan dan menyamakan tekad visi dan misi kita untuk membangun kabupaten asahan ini, ” sambung Surya.

Pada kesempatan tersebut Dia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada keluarga besar Buya KH. Alimuddin Siregar dan Ummi Hj. Seriani Harahap yang selama ini telah mewarisi perjuangan beliau dalam memajukan dakwah, menyebarkan syiar islam, dan menerapkan nilai-nilai dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Selanjutnya Al Hafizd Ustadz H. Taufikqurrahman, SQ asal Jakarta mengajak para santri Pondok Pesantren Bina Ulama Kisaran untuk mencintai para ulama, karena para ulama merupakan warisan para nabi.
Dan beliau berharap kepada orang tua agar menitipkan anak-anaknya di Pondok Pesantren untuk mendalami ilmu agama, sehingga anak-anak kita nantinya memiliki sifat dan tingkah laku yang terpuji.

Tampak juga hadir di Haul Pondok Pasantren Sekdakab. Asahan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bappeda, Kebag Kesra, Direktur Yayasan Pondok Pesantren Bina Ulama Kisaran beserta pengurus dan tamu undangan lainnya. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *