Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menerima audiensi Pengurus FKUB Deliserdang.

DeliSerdang, PRESTASIREFORMASI.Com – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menyambut baik niat bekerjasama yang disampaikan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) untuk menjaga situasi Kamtibmas dan kerukunan umat beragama agar kondusifitas tetap terjaga di Kabupaten Deli Serdang, khususnya menjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Hal itu terungkap saat Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK terima audensi dari FKUB Kabupaten Deli Serdang, di Lobby Polresta, Senin (21/12) pagi.

Pengurus FKUB Kabupaten Deli Serdang yang hadir terdiri dari Ketua H. Waluyo, Sekretaris, bendahara dan beberapa anggota disambut hangat oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes.

FKUB Kabupaten Deli Serdang bersilatuhrahmi ke Polresta Deli Serdang, untuk menyampaikan niat bekerjasama dengan pihak Polresta Deli Serdang menjaga situasi Kamtibmas dan kerukunan umat beragama agar kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga di Kabupaten Deli Serdang, khususnya menjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Sosialisasi dan dialog dengan majelis-majelis agama telah dilakukan hingga ke tingkat Kecamatan dan penjuru desa. Kami juga telah memberikan pembinaan kepada pelajar, Mahasiswa dan pemuda agar tidak mudah terprovokasi isu-isu negatif dan intoleran,” ungkap Ketua FKUB Deli Serdang H. Waluyo.

BERITA DELI SERDANG:

Menanggapi hal tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menyambut baik program Ketua FKUB Deli Serdang sepanjang itu positif.

Dia juga meminta agar bersama dengan element masyarakat maupun instansi pemerintah dapat menjalin komunikasi yang baik terlebih menghadapi masalah virus covid 19 ini, maupun masalah lainnya khususnya di wiliyah hukum Polresta Deli Serdang.

“Mari kepada FKUB Deli Serdang, khususnya melalui pendeta untuk menghimbau jemaah agar perayaan Natal tidak menimbulkan klaster baru dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkas Kapolres. (Misnan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *