Batubara, PRESTASIREFORMASI.Com – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis AKBP H. Ikhwan Lubis,SH,MH melepas Bansos Polri Terdampak Covid-19, serentak dilakukan se-Indonesia, Kamis (3/12/2020).

“Langkah ini akan dilakukan demi kebaikan masyarakat yang ada di Indonesia, khususnya kabupaten Batubara. Segera dan secepat mungkin kami bergerak untuk membantu masyarakat  yang membutuhkan bantuan terdampak Covid-19.  Kami juga akan kerahkan seluruh satuan jajaran Polsek-Polsek untuk mempercepat pendataan dan langsung ke lokasi lokasi masyarakat yang terdampak Covid -19, dan pada umumnya warga yang kurang mampu,” kata kapolres Batubara.

Kapolres Batubara menjelaskan hal ini saat selesai melakukan pelepasan 10 ton beras kepada 4 Polsek jajaran polres Batubara, dan satuan khusus polres Batubara terbagi dalam satu komando yang dikendalikan Bag.Ops polres Batubara dan satuan Binmas  Polres Batubara.

Anggota Polri melakukan aksi ini dalam mengatasi permasalahan di masa Pandemi Covid-19 secara serentak di Indonesia.  

“Aktivitas Bakti sosial ini saya sarankan kepada seluruh anggota Polri jajaran Polres Batubara untukt melakukannya dengan baik dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru serta mengikuti himbauan protokol kesehatan,” tandas kapolres.

Penyaluran Bansos di Kabupaten Batubara dipimpin Kapolsek-Kapolsek yang ada, di antaranya Kapolsek Labuhan Ruku AKP Isqad SH.,  Kapolsek Limapuluh IPTU Rusdi SH.MM, Kapolsek Indrapura AKP Shandy, SH  dan Kapolsek Medang Deras AKP Jonny Andras SH. Mereka langsung memimpin Bakti Sosial Polri serentak di Kabupaten Batubara. (Herinda Hasibuan)

BERITA UTAMA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *