Taput,PRESTASIREFORMASI.COM – Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Indra Sahat Simaremare dan beberapa Pimpinan OPD serta Camat Pahae Jae bersama Anggota DPRD Taput tinjau Pembukaan Jalan Usaha Tani (JUT) Desa Pardamean Kecamatan Pahae Jae, Sabtu (19/09).

Dalam peninjauan JUT tersebut Nikson Nababan lakukan tatap muka untuk menyemangati warga desa saat lakukan gotong royong untuk pembukaan jalan.

” Tatap muka ini menyahuti keinginan masyarakat untuk pembukaan jalan usaha tani sepanjang 2 km. Niat yang baik sudah saya lihat dari upaya masyarakat dari gotong royong tadi. Pembukaan JUT masyarakat Pardamean akan segera direalisasikan oleh Dinas Pertanian,” ujar Bupati.

Dikatakan, bahwa permohonan warga untuk pengadaan air akan segera terealisasi apabila tidak ada masalah dengan lahan. Masyarakat sepakat dengan lahan, pengerjaan langsung jalan. Jadi tatap muka ini harus membuahkan hasil, Desa Pardamean harus maju,” tegas Nababan.

Anggota DPRD Taput Dapil Luat Pahae Antonius Tambunan menyampaikan rasa optimis dan terimakasih atas kunjungan Bupati Taput. Saya sangat mengapresiasi masyarakat yang telah melakukan gotong royong. Saya yakin, dengan kedatangan Bapak, Pahae akan kembali ke masa kejayaannya,” harap Antonius.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Pardamean Damos Simatupang menyampaikan keinginan dan harapan masyarakat melalui tatap muka tersebut. Terimakasih Bapak Bupati, Bapak datang kesini memperhatikan dan mendengarkan kami. Kedatangan bapak disini kami yakini akan membawa perubahan yang lebih baik bagi kami.

” Selain pembukaan JUT itu, kami juga sangat membutuhkan pengadaan air bersih. Terimakasih pak Bupati,” ujar Damos menimpali.

Dikesempatan itu, Bupati Taput juga menyerahkan bantuan bibit pohon berbuah dan benih ikan mas dan nila kepada kelompok Tani Desa Pardamean yang ditabur pada lahan Mina padi seluas 1 hektar.(Jas)

BERITA TAPUT LAINNYA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *