Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo Muhammad Hasbi.,M.Si didampingi Camat Pelepat dan Pelepat Ilir,Juru Bicara BNNK Kabupaten Bungo Hamdan mengukuhkan Pengurus Karang Taruna peridoe 2020-2025 Kecamatan Pelepat dan Pelepat Ilir,Sabtu (19/09).

Usai mengucapkan kata-kata Pengukuhan, Muhammad Hasbi, disaksikan karang taruna Kecamatan Pelepat dan Pelepat Ilir serta sejumlah pengurus yang hadir, menyerahkan Bendera Pataka Karang Taruna (KT), yang secara simbolis diterima Camat Pelepat dan Pelepat ilir dan di serahkan kepada ketua karang taruna 2 kecamatan Pelepat dan Pelepat Ilir.

Dalam sambutannya, Muhammad Hasbi,SP.M.Si, kembali mengingatkan bahwa setelah dikukuhkan agar pengurus Karang Taruna (KT) Kecamatan Pelepat dan Pelepat Ilir bisa terus menjaga komitmen untuk mewujudkan pertumbuhan dan perkembangan setiap anggota masyarakat yang berkualitas, terampil, cerdas, inovatif, berkarakter serta yang terpenting memiliki kesadaran dan tanggungjawab sosial dalam mencegah, menangkal, menanggulangi dan mengantisipasi berbagai masalah kesejahteraan sosial, diantaranya adalah bersama-sama dengan pemerintah daerah dan pemerintah kecamatan serta dusun didalam kecamatan masing-masing berupaya menggalakkan program seperti program pertanian dan UMKM.

Turut hadir pada kesempatan itu, Pembina Karang Taruna Kabupaten Bungo, Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bungo, Camat Pelepat dan Pelepat Ilir, Juru Bicara BNNK Kabupaten Bungo, Datuk Rio,Ketua BPD, dan masing-masing pengurus Karang Taruna Kecamatan Pelepat dan Pelepat Ilir.

Selanjutnya Acara juga diisi sosialisasi Bahaya Narkotika dari BNNK Kabupaten Bungo yang sudah menandatangani MOU antara ketua BNNK Bungo dengan ketua Karang Taruna Kabupaten beberapa hari yang lalu, di ruang pola Kantor Bupati. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *