Foto yang beredar di kalangan wartawan sebelum Omas Wati menghembuskan napas terakhir hidup dalam kondisi sederhana. (Foto: inseb)

Selebriti, PRESTASIREFORMASI.COM – Kabar duka datang lagi dari industri hiburan Tanah Air. Pelawak Omas Wati meninggal dunia.

Omas mengembuskan napas terakhir pada usia 54 tahun. Hal ini disampaikan oleh Dorce dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

“Barusan saya menerima kabar dari bang Mastur yang kakaknya Omaswati meninggal dunia pada hari ini, waktu bada isya,” kata Dorce, Kamis (16/7).

Dorce menyampaikan ucapan belasungkawa dalam unggahan di akun Instagramnya tersebut. “Semoga segala amal ibadah beliau diterima Allah SWT,” ucapnya.

Omas Wati Meninggal Dalam Kondisi Hidup Sederhana
Omas Wati

Omas meninggal dunia umur 54 tahun sekitar pukul delapan malam pada Kamis, 16 Juli 2020. Dorce Gamalama mengabarkan kabar duka cita ini di akun Instagram setelah mendapat info dari Mastur, adik dari Omas.

Berdasarkan keterangan dari Mastur saat dihubungi awak media, kakaknya meninggal dunia akibat sudah lama sakit paru-paru. Sementara berdasarkan penuturan keponakannya, Erni, Omas Wati meninggal karena menderita gula.

Beredar foto di kalangan wartawan keadaan Omas Wati saat meninggal dunia. Pelawak Lenong Betawi ini hidup dalam keadaan sederhana terlepas dari kesuksesannya di era tahun 2000-an.

Di hari terakhirnya, Omas Wati meninggal di rumah dalam kondisi tubuh yang begitu kurus. Tubuhnya dibalut kain selimut tipis berwarna hijau. Saat ini keluarga masih mengurus pemakaman Omas.

Sekilas karir Omas Wati
Omas Wati meninggal
Aksi Omas\ ketika masih aktif tampil melawan.

Omas Wati dikenal di Indonesia karena gaya melawaknya yang khas Betawi. Bertiga bersama sang kakak, Mandra dan adiknya, Mastur, mereka mewarnai program komedi Indonesia. Omas pernah menjadi pembawa acara ASAL (Asli Atau Palsu) di Trans7 dan berbagai judul sinetron.

Dikutip dari Viva.co.id, Omas sudah tidak lagi terlibat dalam sinetron stripping sejak 2017 karena kondisi fisiknya yang sudah tidak memungkinkan. Bila harus melakoni syuting dari pagi hingga subuh tubuhnya tidak kuat.

Omas Wati meninggal setelah bercerai dari suami pada 2002 silam, mereka mempunyai tiga orang anak Muhammad Rizky Dioambiah, Dinda Olivia, dan Dimas Aji Septian. Selamat jalan mpok Omas! (h/insep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *