Asahan, PRESTASIREFORMASI.COM
Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Dandim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos didampingi Asisten Pemerintahan dan beberapa OPD, Camat beserta unsur Forkopimcam Kecamatan Sei Dadap meletakkan batu pertama pembangunan musholla Al Fajar di Desa Sei Alim Hassak, Kecamatan Sei Dadap kabupaten. Asahan, Rabu (15/07/2020).

Ketua panitia pembangunan musholla Al Fajar Saharuddin Lubis menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan dalam peletakan batu PPertama pembangunan musholla Al Fajar.

Dia memaparkan, biaya pembangunan musholla Al Fajar merupakan sumbangan dari masyarakat yang ada di desa Sei Alim Hassak dan juga sumbangan dari pihak lain yang tidak mengikat.

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada BKM agar setiap pembangunan rumah ibadah melengkapi surat alas haknya agar tidak menjadi persoalan di kemudian hari.

Pada kesempatan Ini Bupati memberikan  sumbangan dalam rangka percepatan pembangunan mushola Al Fajar sebanyak 100 sak semen, Dandim 0208/AS 100 sak semen dan tim relawan 50 sak semen. 

Surya juga mengimbau Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat bersama dengan pemerintah supaya lebih efektif melakukan himbauan Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“Guna menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak pada bulan Desember 2020, saya himbau kepada masyarakat supaya berbondong bondong mendatangi TPS, Gunakan Hak Pilih saudara  dan pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani saudara,” ucap H. Surya.

Pada kesempatan Ini Bupati juga meresmikan musholla Somadiah Desa Sei Halim Hassak dan penandatanganan prasasti peresmian  mesjid Nurul Hasanah Dusun II Desa Binjai Manis Kecamatan Sei Dadap kabupaten Asahan. (Bagus)

BACA JUGA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *