Operasional Pasar Sidikalang Dibatasi, Mohon Dukungan Masyarakat

Dairi, PRESTASIREFORMASI.Com
Sesuai arahan Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu Pemerintah Kabupaten Dairi melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Dairi menyampaikan bahwa operasional pasar Sidikalang hari ini sampai pukul 14.00 Wib.

Hal ini dilakukan untuk mengurangi kemungkinan penularan virus corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Dairi.

Pada hari ini tim gabungan diantaranya Kodim 0206 Dairi, Polres Dairi, Satpol PP dan PD. Pasar langsung turun untuk mensosialisasikan dan mengimbau seluruh pedagang dan pembeli senantiasa menjaga jarak dengan yang lain, mencuci tangan dengan sabun, melarang pedagang, pembeli dan pengelola pasar yang menderita flu memasuki areal pasar.

Tim juga menyampaikan bahwa pasar akan ditutup pada pukul 14.00 WIB. Tim dibagi 2 (dua), satu tim bekerja di dalam pasar dan satu tim lagi diluar pasar.

Pemerintah Kabupaten Dairi terus meminta kerjasama masyarakat dan semua pihak untuk mensosialisasikan dan mengedukasi sesama akan pentingnya melaksanakan standar yang diterapkan menjadi imbauan antara lain perilaku hidup bersih dan sehat, bekerja, belajar dan beribadah di rumah, pembatasan sosial (social distancing) serta jaga jarak fisik (physical distancing) untuk mencegah tertularnya virus corona. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: