Kebahagian Nampak pada Nenek Sariliya Saat Satgas TMMD Mulai Merampungkan Rumahnya

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Proses rehab rumah tidak layak huni (RTLH ) melalui program TMMD Reguler ke-107 Kodim 0416/Bute terus dilakukan di rumah milik Nenek Sarilya Sulkan warga TR 9/3 Keluruhan Sungai Binjai, Satgas TMMD bersama warga sudah rampung memasang atap seng dan mulai membangun kamar mandi rumah Nenek, Sabtu (28/03/2020).

”Luar biasa proses pekerjaannya dari TNI, saat ini sudah selesai pemasangan atap seng dan mulai membangun kamar mandi dengan waktu 13 hari masih berjalan,padahal targetnya 30 hari yang ditentukan harus selesai,” ucap Basir warga yang ikut membantu Satgas TMMD.

Nenek Sariliya senyum – senyum menambahkan, selama pekerjaan rumahnya kekompakan TNI bersama warga sangat solid dalam kegotong royongan.”Dan berapa hari lagi rumah saya pasti sudah selesai,”kata Nenek Sariliya.

Basir sambil bekerjaan mengatakan salut dan bangga atas semangat warga yang tidak pernah mengenal lelah dalam ikut kerja bakti. Mudah-mudahan semangat gotong royong itu nantinya tetap dipertahankan setelah TMMD usai,” harap Basir warga setempat. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: