Asahan, PRi.Com – Aek Bange Super Grasstrack ke IV Tahun 2020, di Sirkuit Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong, Minggu (9/2/2020) telah berakhir dan Bupati Asahan, H. Surya VSc menutup gelaran itu.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 8 – 9 Pebruari 2020 ini memperebutkan Piala Bupati Asahan.

“Lomba ini diikuti 94 pembalap se-Sumatera Utara antara lain dari Kota Medan, Binjai, Simalungun, Batubara, Labura, Rantau Prapat, Balige, Madina, Pekan Baru dan Tuan Rumah Asahan,” ujar Legiman selaku Ketua Panitia.

Ada 10 Kelas yang diadu, terdiri dari Kelas Bebek STD 2 Tak – 4 Tak Pemula dijuarai Ahmad Fadila dari Aek Loba Asahan, Kelas Bebek Modifikasi 130 CC Juara 1 Roy Anggara dari Aek Bange, Kelas Sport & Trail Junior Juara 1 Roy Anggara dari Aek Bange, Kelas Bebek Modifikasi  130 CC Senior Juara 1 M. Zusri dari Bandar Labuhan.

Sedangkan Kelas Sport & Trail Senior Juara 1 M. Zusri dari Bandar Labuhan, Kelas Grasstrack Campuran Open Juara 1 M. Zusri dari Bandar Labuhan, Kelas Grass Track Campuran Non Kategori Juara 1 Roy Anggara dari Aek Bange, Kelas Bebek Galas Juara 1 Pengkeng dari Batu Bara, Kelas Bebek Galas Open Juara 1 Fanny S dari Sei Kamah Asahan.

Sementsra Kelas Mini Moto Juara 1 Aidil dari Asahan. Untuk Tingkat Senior diraih M. Zusri dari Team PT. M. Zul Kisaran, untuk tingkat Galas diraih Pengkeng dari Team Kuda Liar Kuala Tanjung.

Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak baik penyelenggara, pengamanan dan masyarakat sehingga event ini berakhir dengan sukses.

Menurutnya, animo masyarakat terhadap event seperti ini meningkat dari tahun ke tahun.

Dia berharap hasil utama selain silaturahmi, nantinya akan muncul bibit-bibit unggul yang akan mengharumkan Nama Desa Aek Bange dan Kabupaten Asahan kedepannya sampai ke kancah Nasional.

Di akhir Acara Bupati Asahan H. Surya, BSc menyerahkan Hadiah Kepada para Pemenang Aek Bange Super Grass Track ke IV Tahun 2020.


Hadir dalam cara tersebut Kasdim O208/AS, Ketua IMI Sumut Agussalim Dalimunthe, Kapolsek Aek Ledong, Para OPD, Camat Aek Ledong. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *