Medan, PRESTASIREFORMASI.Com
Palm. Co Regional l Medan melepas Persatuan Sepak bola ( PS) PTPN lll menuju Liga lll tingkat Nasional yang akan berlangsung pada tanggal 1-7 Mei 2024 di Stadion Persikas Subang, Jawa Barat.

Tim akan diberangkatkan pada Minggu 28 April 2024.Acara melepas tim kebanggaan PTPN lll tersebut berlangsung Jumat pagi, 26 April di halaman kantor PTPN lV Palm. Co Regional l Jalan Sei Batanghari nomor 2 Medan. Tim yang akan diberangkatkan terdiri atas 26 pemain, 3 pelatih, 5 official dan 3 tim pendukung.
Suhendri dalam pengarahannya berharap agar dapat meraih prestasi di tingkat nasional. Keberhasilan dalam pertandingan sepakbola adalah sejauh mana terbangunnya kerja tim, bukan kerja individu. Jadi jangan ada yang merasa paling top, teruslah berlatih, diiringi doa dan mintalah dukungan semangat dari keluarga.
Acara tersebut dihadiri oleh, Gusmar Harahap, Region Head PTPN lV Palm. Co Regional l, Yudi Cahyadi SEVP Operation l, dan Joni Raja Siregar, SEVP Operation ll, serta Christian Orchad Perangin- angin, Kabag Hukum dan Kesektariaran.
Gusmar Harahap yang ikut memberi arahan mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh PS PTPN lll sehingga pada tahun ini bisa mengikuti pertandingan Liga lll di Subang. Baginya prestasi ini diharapkan memberi image bagi perusahaan walaupun core business bidang perkebunan, namun tetap mendukung olah raga bidang sepakbola kepada para pemain yang terdiri atas karyawan, anak karyawan masyarakat di sekitar perusahaan yang berprestasi.
Gusmar menekankan, dalam tim sepakbola disiplin adalah sesuatu yang penting.

Dalam pertandingan pastilah ada yang menang dan ada yang kalah. Kuncinya fokuslah berlatih inshaa Allah akan dicapai hasil yang terbaik, katanya memberi semangat.
Sementara itu, Christian Orchad selaku Ketua Umum PS PTPN lll dengan penuh keyakinan tetap bersemangat dan menunjukkan gairah dalam memberi motivasi dan dukungan kepada tim untuk meraih yang terbaik sehingga membawa nama harum Palm. Co Regional l di kancah nasional.(Firman amar Zamzami)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *