Karimun/Kepri, PRESTASIREFORMASI.Com – Polres Karimun gelar pasar murah Ramadhan, kerjasama Polres Karimun, Pemprov Kepri dan Pemkab Karimun yang dilaksanakan di halaman Mapolres Karimun. Jum’at (29/03/2024).

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., memimpin langsung kegiatan ini dihadiri Wakapolres , Pejabat Utama Polres Karimun serta personel Polres Karimun.

Turut hadir Kadisperindag Kab. Karimun diwakili Kabid Perdagangan, staf Disperindagkop & ESDM dan Dinas Ketahanan Pangan Kab. Karimun, Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan Prov. Kepri Serta Kasi Distribusi dan Harga Pangan Prov. Kepri.

Barang yang dijual berupa beras, LPG 3 Kg, minyak goreng, cabe, telur, bawang, daging, sayuran serta produk UMKM.

Kegiatan ini juga untuk menjaga kestabilan harga dan stok pangan di Kabupaten Karimun menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Kegiatan ini atas kerjasama Polres Karimun, Pemprov Kepri dan Pemkab Karimun, bagi masyarakat yang ingin membeli bahan pokok dengan harga di bawah pasaran bisa datang ke Polres Karimun/Kepri,” ungkap Kapolres Karimun.

Untuk barang-barang yang dijual, penyelenggara melibatkan distributor sembako di Kabupaten Karimun. Dengan begitu, harga-harga barang dijual sebagaimana harga distributor. (h/Yuliana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *