Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Camat Tanah Sepenggal Lintas (Taseplin) Sulaiman, S. Sos, terlihat mendampingi Baznas Kabupaten Bungo menyerahkan sebanyak 400 paket sembako kepada para penerima zakat mustahik.

Pemberian zakat sembako ini dilaksanakan di Aula Kantor KUA Taseplin yang disaksikan semua yamg hadir, Jum,at (29/03/2024).

Bantuan 400 paket sembako dari Baznas kabupaten Bungo ini diberikan untuk warga 12 dusun dalam Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh Sekretaris Baznas Kabupaten Bungo ,H.M Ridwan, S.Ag sekaligus menjelaskan bahwa tahun ini beda dengan tahun sebelumnya.

“Pada tahun sebelumnya bantuannya berupa uang tunai namun tahun ini bantuan berupa sembako,” kata Ridwan.

Untuk diketahui pada lalu Baznas menyalurkan bantuan berupa uang tunai namun tahun ini berupa sembako dan hal ini berdasarkan hasil musyawarah Baznas dengan instansi terkait,”jelas Ridwan.

Kami sangat berharap bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan untuk keperluan lebaran,”pungkasnya.

Sementara itu Camat Tanah Sepenggal Lintas Sulaiman, S.Sos berharap melalui bantuan sembako dari Baznas Bungo tersebut dapat dimanfaatkan untuk keperluan lebaran oleh warga penerima bantuan.

”Mudah- mudahan bantuan sembako dari Baznas Bungo dapat dimanfaatkan oleh penerima bantuan untuk kebutuhan lebaran,”kata Sulaiman.

Diakui oleh para warga yang ditemui media ini bahwa pembagian sembako ini berjalan dengan lancar dan tersalurkan sesuai daftar yang kami dapatkan melalui data 12 dusun di kecamatan Tanah Sepenggal Lintas. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *