Barus, PRESTASIREFORMASI. COM – Dalam Menghadapi bulan suci Ramadhan 1444.H / 2023 Masehi, Lapas Barus Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melalui Kasubsi Pembinaan, Saoloan Panggabean dan Staf Pembinaan, Ivan Kevin Wiranata Suyapit melakukan koordinasi dengan Kantor Urusan Agama Kecamatan Barus Kabupaten Tapanuli Tengah,Kamis 16/3-2023.

Kegiatan koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong Bulan suci Ramadhan dan sebagai tindak lanjut dari Perjanjian Kerja Sama antara Lapas Barus dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kehadiran pihak Lapas Barus diterima dengan baik oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Barus Kabupaten Tapanuli Tengah, Muhammad Saputra, koordinasi ini membahas terkait Jadwal Penyuluh Agama Islam (PAI) untuk Sholat Tarawih bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Barus.

Muhammad Saputra juga menyampaikan bahwa pihak Kantor Urusan Agama Kecamatan Barus Kabupaten Tapanuli Tengah akan segera menyusun jadwal muballigh yang akan mengisi kultum menjelang shalat tarawih di Lapas Barus.(Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *