Barus, PRESTASIREFORMASI.COM – Kejuaraan bulu tangkis ke 4 PB Kartini Barus tahun 2022, di helat di hall bulu tangkis, PB Kartini Kelurahan Pasar Batu Gerigis , Kecamatan Barus Tapanuli Tengah ,turnamen ini dibuka secara resmi oleh Camat Barus Khairun Nisa Marbun Selasa 22/11-2022 dihadiri Lurah Pasar Batu Gerigis, Tokoh masyarakat Akhyar Lubis sekaligus turut menyampaikan sambutan dan disaksikan undangan lainnya.

Syahnan Sihotang ketua panitia kejuaraan PB Kartini Barus mengatakan, kegiatan ini digelar bertujuan untuk memikat dan menjalin tali silaturrahmi sesama pemain khususnya pecinta bulutangkis kecamatan Barus dan Tapanuli Tengah umumnya.

” Kami senantiasa memberikan ruang bagi anak remaja untuk terus berinovasi dan mengeluarkan potensi serta ide kreatif. Dengan begitu, para pelajar dan remaja ini dapat terus mengembangkan diri yang kelak bisa bermanfaat bagi dirinya sendiri, sekolah, maupun untuk lingkungannya.” kata Syahnan.

Syahnan Sihotang yang juga Pelatih SSB Barus ini mengatakan, Kegiatan ini dilangsungkan mulai Selasa 22/11-2022 sampai 10/12-2022 yang diikuti peserta terdiri dari tunggal putra tingkat anak -anak (SD), tunggal putra setingkat SMP dan tingkat dewasa tunggal dan ganda dengan sistem pertandingan setengah kompetisi yang dilangsungkan di hall PB Kartini Barus.

” Adapun hadiah yang diperebutkan untuk juara I, II dan III selain berupa piala dan piagam sertifikat juga diberikan uang pembinaan dan satu buah racket. Peserta yang ikut bertanding dalam kejuaraan ini berasal dari Kecamatan Sorkam, Sosorgadong, Barus Utara, Andam Dewi, Sirandorung dan Kecamatan Barus selaku tuan rumah dengan jumlah peserta sebanyak 48 peserta.” pungkasnya.(Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *