Tapteng,PRESTASIREFORMASI.COM – Dalam rangka Mabes Polri dan Polda Sumut Peduli, Polres Tapanuli Tengah Kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kab. Tapteng, Kamis (17/11/2022) Pukul 15.00 Wib.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Tapteng, kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK dan membagikan sebanyak 200 paket sembako kepada masyarakat yang layak mendapatkan.

Kapolres Tapteng menyampaikan ke Paur Subbag Humas polres Tapteng AKP Horas Gurning bahwa kegiatan pembagian paket sembako ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya di wilayah Polres Tapanuli Tengah Sumatera Utara (Sumut).

“Kegiatan ini merupakan program Polri peduli dari Mabes dan Polda Sumut untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu serta Polres Tapteng hari ini membagikan 100 Paket sembako, sebelumnya telah menyalurkan 100 paket sembako kepada masyarakat di Polsek Pandan” sehingga total yg kita salurkan 200 Paket “ disampaikan Kapolres Tapteng.

Kapolres Tapteng berharap dengan adanya Bantuan Sosial melalui paket sembako tersebut dapat bermanfaat sehingga meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu.

Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Kabagren Polres Tapteng Kompol Martoni L.C, Kabag Ops Polres Tapteng serta Anggota Pengurus Bhayangkari Cabang Tapteng“ Tutur Humas polres Tapteng.

(Yas Mend)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *