Barus Utara, PRESTASIREFORMASI. COM – Ketua Komisi A DPRD Tapanuli Tengah Ahmad Rivai Sibarani gerak cepat begitu mengetahui terjadinya banjir dan tanah longsor di Kecamatan Barus dan Barus Utara yang terjadi Jumat 11/11-2022 , dengan memfasilitasi pendirian posko bencana di tiga titik masing -masing di depan kantor Camat Barus, desa Sigambo -Gambo dan Kecamatan Barus Utara di desa Siharbangan, sehingga keberadaan posko tersebut bermanfaat bagi warga untuk memperoleh informasi.

Kades Siharbangan Pamilian Tarihoran kepada Prestasireformasi. Com Minggu 13/11-2022 menuturkan begitu terjadi bencana,beliau langsung memfasilitasi pendirian posko dan alat berat ke desa Siharbangan, masyarakat desa Siharbangan merasa sangat terbantu atas cepatnya beliau menyikapi kejadian ini, sembari mengucapkan terimakasih kepada Ahmad Rivai Sibarani yang juga Ketua komisi A DPRD Tapteng itu.

” sejak kejadian Jumat sore 11/11-2022 dan Sabtu 12/11-2022 beliau (Ahmad Rivai Sibarani) langsung memberikan bantuan konsumsi makanan sebanyak 500 nasi bungkus dan bantuan dana untuk keluarga korban yang tertimpa musibah, serta memfasilitasi bantuan alat berat dari Kabupaten Tapanuli Tengah untuk evakuasi dan pencarian korban tertimbun longsor. pungkasnya.

Pantauan dilapangan pada Minggu siang Ketua Komisi A DPRD Tapteng Ahmad Rivai Sibarani kembali mengunjungi desa Siharbangan dan sekaligus melayat kerumah duka korban yang meninggal akibat tertimbun longsor, kehadiran beliau disambut Ketua Partai Nasdem kecamatan Barus Utara Derik Limbong dan ketua partai Nasdem kecamatan Barus Akhyar Lubis. (Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *