Barus Utara, PRESTASIREFORMASI. COM -Isak tangis tak terbendung sesaat ketiga jenazah korban meninggal dunia seorang ibu bersama dua anaknya yang menjadi korban tertimbun tanah longsor di desa Siharbangan kacamatan Barus Utara Minggu13/11-2022 di berangkatkan dari rumah duka di Siharbangan ketempat peristirahatannya di desa Aek Dakka kec Barus,ratusan pelayat turut serta menghantar jenazah dengan rasa haru dan isak tangis mengiringi peti jenazah saat di masukkan ke dalam 3 unit mobil ambulance.

Adalah Natalia Simamora (36) seorang ibu warga desa Siharbangan Barus Utara bersama 2 orang anaknya, seorang lelaki berusia 9 tahun dan satu perempuan berusia sekitar 4 tahun menjadi korban meninggal dunia akibat tragedi longsor yang melanda Desa Siharbangan Jumat 11/11-2022, ketiga jenazah dimakamkan dalam satu liang.

Korban bersama keluarga tinggal di Perumahan SD Negeri Aek Dakka 2 didesa Siharbangan kacamatan Barus Utara, saat tragedi itu terjadi ia bersama dua anaknya sedang berada dalam rumah sementara suami korban sedang keluar rumah.

Terpantau sejak kejadian menimpa keluarga Simbolon ini para pelayat silih berganti datang menyampaikan ucapan belasungkawa hingga hari pemakaman berlangsung. (Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *