Tanjungbalai – PRESTASIREFORMASI.com Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib mengagendakan pertemuan dengan Direktur RSUD dr Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai yang baru, dr Tengku Mestika Mayang, di Rumah Dinas Wali Kota, Senin (18/7) pagi.

Waris mengatakan agenda pertemuan itu sebagai wujud Komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai dalam melakukan perbaikan dan penataan pelayanan RSUD di Tanjungbalai ke arah yang lebih baik lagi.

“Dilatarbelakangi berbagai saran, masukan, kritik, dan aduan yang masuk dari berbagai kalangan. Maka saya harus mendengarkan expos paparan Direktur RSUD yang baru. Biar kita semua bisa menyatukan persepsi menjadi satu komitmen bersama melakukan perbaikan pelayanan di RSUD dr Tengku Mansyur kepada masyarakat,” ujar Plt Wali Kota Waris Tholib

Waris berharap RSUD kedepan bisa terus berbenah dalam berbagai hal demi mewujudkan kepuasan dalam pelayanan kesehatan masyarakat.

Sementara itu, secara umum Direktur RSUD dr Tengku Mansyur Tanjungbalai dr Tengku Mestika Mayang mengatakan dalam paparan exposenya, upaya perbaikan baik penambahan sarana prasarana hingga peningkatan kualitas SDM perawat kedepan. Ia mengatakan akan melakukan tahap demi tahap penataan pelayanan dan sarana/prasarana yang ada di RSUD Dr Tengku Mansyur serta Tugas dan Fungsi SDM yang ada mulai dari Perawat, Bidan, Dokter serta ASN agar lebih baik lagi menjalankan tugas sesuai tanggungjawab dibidangnya, ujar Mestika,(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *