Belawan, PRESTASIREFORMASI. Com – Untuk mendukung percepatan penyelesaian pembangunan RSAL Dr.Komang Makes Lantamal I Belawan, Kepala Biro Perencanaan Sekjen Kemenhan (Karoren), melaksanakan peninjauan langsung ke Lantamal I Belawan. Kamis (23/09/21).

Brigadir Jenderal TNI Sukabi, S.E., M.M, CFrA yang saat ini menjabat sebagai Karoren Sekjen Kemenhan, dalam kunjungan kerjanya di Belawan untuk melihat perkembangan pembangunan Rumah Sakit menyempatkan diri sambangi Mako Lantamal I Belawan yang diterima langsung oleh Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman.

Rombongan Karoren Sekjen Kemhan diterima di ruang VIP Lantamal I yang dihadiri oleh para pejabat utama Lantamal I.

Dalam Kunjungan resmi ke Mako Lantamal I dilaksanakan foto dan minum kopi bersama, Selanjutnya rombongan Karoren Kemhan yang didampingi Kadisfaslan dan Kadiskes Lantamal I meninjau langsung ke Rumah Sakit Dr. Komang Makes yang sedang dalam finishing pembangunan.

Kehadiran bangunan dan alkes baru tersebut sangat diharapkan personel TNI AL dan masyarakat sekitar Belawan agar penanganan pada pasien yang darurat tidak lagi akan dirujuk ke Medan jika bangunan dan sarana serta prasarana RSAL tersebut sudah dilengkapi dan dapat segera digunakan, pungkas Karumkit Letkol Laut (K) Dr.Yendri yang juga turut mendampingi kunjungan ke RSAL Komang Makes.

Karoren Kemhan Brigjen TNI Sukabi, S.E., M.M., CFrA beserta rombongan berkunjung ke Mako Lantamal I usai meninjau progress RSAL Komang Makes Belawan diterima Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman mewakil Danlantamal I Laksma TNI Achmad Wibisono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *