Tapteng, PRESTASIREFORMASI.Com– Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, S.i.k beserta pejabat utama Polres Tapteng melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi massal dosis ke-2, lanjutan dari dosis pertsma yang telah dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 75 tahun 2021 di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah,

Hal otu disampaikan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma S.i.k melalui Paur Subbag Humas Polres Tapteng AKP, H Gurning melalui relis kepafa Wartawan, Sabtu (24/7/2021).

Tempat pelaksanaan pemantauan kegiatan Vaksinasi Dosi II tersebut diadakan di Puskesmas Pandan Kab.Tapanuli Tengah.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri beberapa Komunitas Pemuda yang ada di Tapteng Seperti HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional) GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesi) dan Mahasiswa dari STIE.

“Kami berharap dengan kehadiran rekan rekan komunitas pemuda dan mahasiswa yang ada di Tapteng dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat agar mau mengikuti program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi Covid-19, supaya pandemi ini cepat berakhir,” sebut Kapolres.

Polsek jajaran Polres Tapteng juga serentak melaksanakan pengamanan dan peninjauan vaksinasi di masing masing wilayah.

Guna mencegah terjadinya kerumunan, di wilayah kabupaten Tapteng, tersedia 25 lokasi vaksinasi, saat ini sasaran vaksinasi dosis ke 2 adalah Lansia, Tenaga Pendidik dan Pelayan Publik, lanjutan dari vaksin dosis I yang telah dilaksanakan tanggal 26 Juni bulan lalu

Saat ini total vaksinasi dosis II mencapai 2005 yang telah disuntikan petugas vaksinator untuk wilayah hukum Polres Tapteng.

Kemungkinan akan semakin bertambah, karena terpantau di lokasi vaksinasi masyarakat antusias dan tetap hadir menerima vaksin dosis ke II guna mencegah tertularnya penyakit yang membahayakan kita saat ini,” pungkas Humas H.Gurning. (Yasi.Mend)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *