Karimun. PRESTASIREFORMASI.Com – Polres Karimun dan Polsek serta Jajarannya gelar patroli skala besar guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Karimun Provinsi Kepri. Jumat Malam (23/07/2021)

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK turun langsung ke lapangan memantau kegiatan pelaksanaan Patroli Skala Besar tersebut,

Dalam kegiatannya Kapolres Karimun. dan para perwira yang hadir menyapa masyarakat khususnya warga yang terdampak covid-19 dan memberikan bansos kepada sejumlah pedagang kaki lima yang berlokasi di Coastal Area Tanjung Balai karimun.

Sembari menyerahkan paket bansos, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK secara langsung membantu sejumlah pedagang dengan memborong jualan milik pedagang serta memberikan edukasi penegakan protokol Kesehatan kepada para pedagang dan masyarakat.

Kapolres Karimun menyebut, patroli skala besar tidak hanya di Polres Karimun dan Polsek Jajaran tetapi ini juga dilaksanakan seluruh Polres Jajaran Polda Kepri

“Malam hari ini juga memberian bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Kemudian memberikan bantuan kepada pedagang kaki lima yang penjualannya sepi pada massa pandemi ini,” ungkap AKBP Muhammad Adenan, SIK.

Menurut Kapolres, bansos ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat terdampak pandemi serta sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah menerapkan prokes ketat.

“Harapan kami selalu tertib menerapkan prokes ketat, melindungi diri sendiri dan masyarakat lainnya. Ikhtiar kita bersama semoga pandemi covid 19 ini bisa kita lewati,” pungkas Kapolres Karimun AKBP SIK
( Yuliana )

Skala Besar, Polres Karimun Salurkan Bansos ke Pedagang Kaki Lima

Kab. Karimun Prov. Kepri – Dimasa PPKM Mikro Polres Karimun dan Polsek Jajaran Gelar Patroli Skala Besar guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Karimun Prov. Kepri. Jumat Malam (23/07/2021)

Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK secara langsung turun kelapangan memantau kegiatan pelaksanaan Patroli Skala Besar tersebut, dalam kegiatannya Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK menyapa masyarakat khususnya warga yang terdampak covid-19 dan memberikan bansos kepada sejumlah pedagang kaki lima yang berlokasi di Coastal Area Tanjung Balai karimun, tidak luput dari pantauan Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK dan para perwira yang hadir untuk secara langsung memberikan paket sembako.

Sembari menyerahkan paket bansos, Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK secara langsung membantu sejumlah pedagang dengan memborong jualan milik pedagang serta memberikan edukasi penegakan protokol Kesehatan kepada para pedagang dan masyarakat.

Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK Patroli Skala Besar tidak hanya di Polres Karimun dan Polsek Jajaran tetapi ini juga dilaksanakan seluruh Polres Jajaran Polda Kepri

“Malam hari ini juga memberian bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Kemudian memberikan bantuan kepada pedagang kaki lima yang penjualannya sepi pada massa pandemi ini,” ungkap Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

Menurut Kapolres, bansos ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat terdampak pandemi serta sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah menerapkan prokes ketat.

“Harapan kami selalu tertib menerapkan prokes ketat, melindungi diri sendiri dan masyarakat lainnya. Ikhtiar kita bersama semoga pandemi covid 19 ini bisa kita lewati,” pungkas Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.(Yuliana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *