Bakti sosial dalam rangka memberikan santunan kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19 di Kabupaten Karimun Propinsi Kepri..

Karimun, PRESTASIREFORMASI.Com – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK melalui Kasat Binmas Polres Karimun AKP BT Nasution melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan santunan kepada masyarakat yang dilaksanakan pada hari Jumat/ (02/07/2021).

Bakti sosial kali ini diberikan kepada Ibu Habibah yang sudah berusia uzur beralamat di Kel. Teluk Uma Kec. Tebing Kab. Karimun Prov. Kepri,

Pemberian santunan ini diberikan atas Informasi yang didapat melalui tokoh masyarakat Kel. Teluk Uma, Kec. Tebing Karimun,

Ibu Habibah hidup sebatang kara di rumah, tubuhnya sudah kelihatan uzur dan berjalan pun kakinya sudah tidak kuat lagi. terkadang tidur di malam hari ditemani cucunya.

Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari Ibu habibah membuat obat-obatan tradisional, itupun jika ada yang mememasan nya.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK melalui Kasat Binmas Polres Karimun AKP BT Nasution menyampaikan bantuan ini diberikan memang tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat, guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama tetdampak covid-19 saat ini.

“kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol Kesehatan, dan bagi belum vaksin agar dapat melaksanakan vaksinasi yang disiapkan Pemerintah secara Gratis,” ujar Kapolres.

“Masyarakat yang ingin divaksin juga bisa datang ke Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun,” pungkas Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK. (Irvan.DC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *