Peresmian kantor Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Bapenda wilayah IX (atas) dan donor darah (bawah).

Percut Sei Tuan, PRESTASI REFORMASI.Com – Pemerintah Kabupaten Deli Serdang diwakili Camat Percut sei tuan Drs.Khairul Azman Harahap MAP resmikan pembangunan kantor Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Bapenda wilayah IX beralamat di jalan Besar Tembung di lingkungan kantor Camat Percut sei tuan, Jum’at (8/01/2021).

Saat acara peresmian tersebut, kepala UPT BAPENDA wilayah IX H.Irsyam Nasution beserta Camat Percut sei tuan tak luput melaksanakan protokol kesehatan dengan cara membasuh tangan dan memakai masker agar dapat mencegah penularan covid-19.

Selain itu juga mengadakan bakti sosial dengan mengadakan donor darah bagi seluruh warga Percut sei tuan, baik yang hadir dalam undangan peresmian kantor UPT Bapenda maupun warga yang lagi dalam pengurusan surat menyurat dikantor camat Percut sei tuan.

[parallax-slider]

Dalam sambutannya Camat Percut sei tuan menyerukan, “Marilah kita saling mendukung dalam pembangunan daerah kita, dimana masih banyak kekurangan yang perlu kita benahi untuk mempercepat pembangunan daerah kita ini”.

“Kekurangan itu, di antaranya insfrastruktur dan jalan jalan yang perlu pembenahan dan perbaikan, untuk itu jangan lupa kita harus membayar PBB pembangunan untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik,” pungkas Camat.

Usai memberi kata kata sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Camat Percut sei tuan dan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada kepala UPT Bapenda wilayah IX H.Irsyam Nasution.

Dengan peresmian kantor UPT Bapenda wilayah IX, otomatis dibuka untuk melayani masyarakat dalam pembayaran PBB pembangunan daerah.

Peresmian kantor UPT Bapenda wilayah IX Kecamatan Percut Sei Tuan turut dihadiri Camat Percut sei tuan Drs. Khairul Azman Harahap MAP ,Sekretaris Camat Nasib Solihin Spd, MAP, Kepala UPT Bapenda wilayah IX H.Irsyam Nasution, Danramil 013 ARH.M.Rizal Sos, Ketua PMI Deli serdang H.Ismayadi SH, Wakil ketua Komisi I DPDR Deli serdang H.Rahmadsyah, Kepala Desa/Lurah sekecamatan Percut sei tuan, serta kepala dusun.

Saat pelaksanaan acara peresmian kantor UPT Bapenda wilayah IX Kecamatan Percut sei tuan, para tamu dan warga bergantian mendonorkan darahnya, demi kemanusian untuk masyarakat yang membutuhkannya.(cecep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *