Bupati Asahan Sambut Baik Audensi Ormas Islam

Asahan, PRESTASIREFORMASI.Com – Bupati Asahan, H. Surya, BSc didampingi Pj. Sekdakab, Drs. Jhon Hardi Nasution, MSi, Kadis Kominfo, Kabag Kesos menyambut baik kehadiran Ormas Islam antara lain H. Sofian, MM (NU), Drs. Sudirman Laksa (Muhammadiyah), H. Dalan Lubis, MSi (Alwashliyah), H.Qosim Marpaung, MSi (Imtag) Kab. Asahan, H. Aswiluddin Rambe SAg (BKPRMI) di Ruang Kerja Bupati Asahan, Senin (04/01/2021).

Ketua Imtag Kabupaten Asahan H. Ahmad Qosim Marpaung menyampaikan maksud dan tujuan audensi untuk bersilaturrahim dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. 

Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan harapannya kepada seluruh Ormas islam yang ada di Kabupaten Asahan untuk dapat menyampaikan saran, pendapat, nasehat demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Asahan kedepan, khususnya dalam mewujudkan Asahan yang religius.

BERITA UTAMA:

Dia juga berharap kepada segenap Ketua dan Pengurus Ormas Islam yang ada di Kabupaten Asahan ini untuk berpartisipasi secara aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menyampaikan himbauan memakai masker, menghindari kerumunan, jaga jarak dan selalu cuci tangan pakai sabun. 

Perwakilan Ormas Islam yang hadir juga menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Surya – Taufik yang berhasil memperoleh suara terbanyak pada Pilkada 2020.

Mereka berharap pada kepeminpinannya nanti tetap Amanah dan istiqomah serta dapat mewujudkan visi misi yang diusung pada masa kampanye yang lalu. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *