Karimun, PRESTASIREFORMASI.Com — Kapolres Karimun AKBP. Muhammad Adenan SIk. usai menunaikan sholat Jum’at (6/11/2020), beserta rombongan melakukan kegiatan bakti sosial, antara lain memberikan santunan kepada Warga kurang mampu di kawasan Kelurahan Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Penerima bantuan tersebut adalah Bu Warni (66 Th), kondisinya sangat memperihatinkan, hidup sebatang kara, rumah masih sewa dan saki-sakitan.

Bantuan yang disalurkan Kapolres Karimun, berupa Sembako diharapkan dapat meringankan kesulitan Bu Warni dalam situasi Pandemi Covid yang berkepanjangan ini.

Pada kesempatan itu AKBP. Muhammad Adenan SIK berbincang-bincang dengan Bu Warni dan mendengar beragam keluhannya sekaligus memberi semangat agar tetap kuat menghadapi Wabah Covid 19.

Kapolres Karimun AKBP. Muhammad Adenan SIk. usai menunaikan sholat Jum’at (6/11/2020) memberikan santunan berupasembaki kepada Bu Warni yang hidup sebatang kara dan sakit-sakitan. (Foto: Istimewa)

Dengan penuh haru Kapolres Karimun ini berujar, “Tabah dan sabar ya Bu, semoga bantuan ini bisa meringankan dan mari berdoa kiranya Allah yang Rahman dan Rahim segera menghilangkan pandemi virus corona dari Bumi Karimun”.

Sejumlah warga kawasan Kelurahan Sei Lakam Timur, mengaapresiasi kepedulian Kapolres ini, karena dalam situasi sulitnya ekonomi di Karimun, masih membagi waktu dan rezeki menolong Bu Warni, wanita yang lemah tak berdaya.

“Semoga Allah memberikan yang terbaik kepada Bapak Kapolres dan Jajarannya,” ungkap salah seorang tetangga Bu Warni.

Kapolres AKBP Muhammad Adenan, SIK padakesempatan itu, mengimbau Masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 4 pilar yakni selalu pakai masker, cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan menjauhi dari kerumunan orang banyak. (Yuliana)

RIAU-KEPRI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *