Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Pasangan bakal calon Bupati Bungo H Mashuri-H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) akan menjadikan sepanjang sungai di kawasan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muarabungo sebagai obyek wisata baru. Rencana pembangunan itu sudah dimulai sejak tahun ini dengan ditandai pembangunan turab sepanjang 300 meter.

Tahun depan, HAMAS yang masih menjabat Bupati Bungo ini mengatakan sudah mendapat gambaran pembangunan turab dari dana APBN akan dilanjutkan. Panjangnya hingga satu kilometer ke kiri dan ke kanan dari pembangunan yang saat ini sedang berjalan.

Dengan dibangunnya kawasan pinggir sungai kawasan Tanjung Gedang sebagai obyek wisata baru ulas Hamas, ekonomi masyarakat sekitar akan semakin tumbuh dan bergairah.

Karena sambung HAMAS, dengan banyaknya pengunjung yang datang menikmati obyek wisata di kawasan itu, apapun yang dijual akan laku. Otomatis membuka banyak lapangan kerja baru.

“Banyak pengunjung datang. Warga Tanjung Gedang bisa ngipas jagung di situ,” kata HAMAS didampingi Apri di hadapan para pendukung saat pengukuhan Korcam dan Tim Srikandi beberapa waktu lalu. (hen)

PARIWISATA LAINNYA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *