Samosir. PRESTASIREFORMASI.Com – Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Samosir menyambut baik kunjungan kerja (kunker) Anggota DPRD Kab Tapanuli Tengah dalam rangka konsultasi dan koordinasi tentang penyusunan program kerja dan anggaran DPRD.

Ketua DPRD Kab. Samosir Saut Martua Tamba, menyampaikan terimakasih atas kedatangan Anggota DPRD Kab. Tapanuli Tengah.

“Kami berharap kita bisa saling berbagi informasi untuk peningkatan proses penyusunan program kerja, sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi khususnya tugas kerakyatan kita, di daerah masing-masing dapat lebih maksimal,” ujar Saut Martua Tamba,ST saat memberi kata sambutan, di ruang Rapat DPRD Kab Samosir, Kamis (30/07/2020).

DPRD Samosir dan rombongan DPRD Tapteng mengadakan rapat konsultasi dan koordinasi tentang penyusunan program kerja dan anggaran DPRD, di ruang Rapat DPRD Kab Samosir, Kamis (30/07/2020).

Pada kesempatan tersebut koordinator rombongan Ahmad Rivai Sibarani, menyampaikan terimakasih atas kesediaan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Samosir menerima kunjungan DPRD Kabu Tapteng. 

“Tujuan kami konsultasi dan koordinasi untuk memperoleh informasi terkait penyusunan program kerja,” ujarnya. 

Di akhir kata sambutannya, Ketua DPRD Samosir menyampaikan bahwa program kerja yang kita susun harus berpedoman kepada tugas dan fungsi utama kita yakni fungsi legislasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan.

“Sehingga nanti ada keseimbangan antara hak dan kewajiban kita dalam mengemban amanah rakyat yang dipercayakan kepada kita,” ujar Saut Martua Tamba, ST. 

Ungkapan senada disampaikan Wakil ketua DPRD Samosir Nasip Simbolon, pentingnya menyusun program kerja yang mampu memaksimalkan pelaksanaan Tupoksi. (Hot.s.)

BACA JUGA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *