BACA BERITA ASAHAN LAINNYA:

Realisasi Pembangunan Pemakaman Umat Kristiani di Pulau Rakyat Diproses

Persaudaraan Komunitas Kristiani Asahan (PKKA), menyambut Bupati Asahan. H. Surya, B.Sc yang hadir bersama rombongan dalam pertemuan yang dilaksanakan di Sopo Godang Adian Nalambok Kec. Kota Kisaran Timur, Sabtu (25/7/2020). 

Asahan, PRESTASIREFORMASI.COM – Saat ini Pemkab Asahan sedang memproses realisasi pembangunan pemakaman umat kristiani di Kecamatan Pulau Rakyat. “Mari kita sama-sama berdoa agar proses tersebut dapat berjalan lancar dan tidak mendapat halangan, ” ujar Bupati Asahan H. Surya, B.Sc .

Hal itu disampaikan Bupati Asahan ketika menghadiri pertemuan Persaudaraan Komunitas Kristiani Asahan (PKKA), yang dilaksanakan di Sopo Godang Adian Nalambok Kec. Kota Kisaran Timur, Sabtu (25/7/2020). 

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Tokoh Masyarakat Kristen, Tokoh Pemuda,Tokoh Marga dari berbagai etnis seperti Batak Toba, Karo, Simalungun, Pak Pak, Nias danTokoh Masyarakat Kristiani dari Kecamatan se-Kabupaten Asahan.

Ketua PKKA Victor Aruan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan untuk hadir dalam kegiatan mereka kali ini. 


Dia juga mentampaikan, masyarakat Kristiani di Kabupaten Asahan siap membantu dan mendukung segala program pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi menuju Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc dalam kata sambutannya memberikan apresiasi atas kesediaan masyarakat Kristiani dalam mendukung program pemerintah kabupaten Asahan. 

Dia menyampaikan, Pemkab Asahan tetap memberikan perhatian lebih terhadap pengembangan nilai-nilai religius dari setiap pemeluk agama yang ada di Kabupaten Asahan. 

Mengakhiri sambutannya, Bupati juga berharap kepada anggota Legislatif baik yang ada di DPRD Kabupaten Asahan maupun di DPRD Provinsi Sumatera Utara yang mewakili umat kristiani untuk terus bekerjasama dalam meningkatkan program-program yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan pengembangan umat Kristiani di Kabupaten Asahan ini. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *