Deliserdang, PRESTASIFORMASI.COM – Rapat kordinasi (Rakor) yang rutin dilakukan setiap bulan oleh Camat Drs.Khairul Azman Harahap,MAP beserta Muspika Kecamatan Percut Sei tuan dan jajarannya, berlangsung Kamis (16/07/2020)

Rakor dilaksanakan oleh muspika Kecamatan Percut Sei tuan tepatnya di Bagan Desa Percut.

Camat Percut Sei tuan Drs.Khairul Azman Harahap MAP, dalam kata sambutannya, tak lupa menghimbau masyarakat untu tetap patuh terhadap instruksi pemerintah untuk mencegah Covid-19 dengan cara memakai masker,membasuh tangan dan atur jarak.

Camat Percut Sei tuan Drs.Khairul Azman Harahap MAP, dalam kata sambutannya “Saya himbau kepada Kepala Desa dan Lurah agar selalu kordinasi terhadap Muspika dan pihak kesehatan,apabila ada warga yang terpapar covid-19 agar secepatnya ditangani.

“Lakukan tindakan secepatnya demi mencegah penularan kepada yang lain,dan jangan bosan menghimbau kepada warga kita agar selalu memakai masker,jaga jarak dan selalu mencuci tangan serta mengikuti himbauan dari pemerintah karena kesehatan paling utama yang harus kita jaga,”ucap Camat.

Rapat Kordinasi membahas program kerja dan situasi Kamtibmas serta penanganan Covid-19 di setiap Desa dan Kelurahan Kecamatan Percut Sei tuan.

Rapat dihadiri Camat Percut Sei tuan Drs.Khairul Azman Harahap MAP,,Plt Kapolsek Percut Sei tuan AKP, Ricky P.A.Sik,Danramil Arah.M.Rizal,S,Sos,Sekcam Nasib Solihin,SPD,Map,Kapus Bandar Khaliffah dr.Rahmat, Kapus Tanjung Rejo dr.Budi,Kapus Kenangan dr.Lenny,Korwil Pendidikan Juniser Siregar Mpd,petugas KB Suriati,Kasi Sos Armen Lubis,Kasi Trantib J.Putra Dalimunthe,Kasi Kebersihan Yusri Azlan S.Stp,MAP,Kasubag Umum Asmaningsih,Ka.KUA Muslim Sag,Kepala Desa dan Lurah, Babinsa/Babinkamtibmas,FKDM.

Tanya jawab kepada Muspika mengenai program program kerja mewarna rakor tersebut. Setelah selesai dilanjutkan makan siang bersama.(Cecep)

BACA JUGA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *