Subulussalam, PRESTASIREFORMASI.COM – Satu tahun H.Affan Alfian Bintang, SE bersama Drs. Salmaza, MAP menduduki jabatan walikota dan wakil walikota Subulussalam, tetap saling membangun kerjasama dengan insan pers.

“Sebagai Walikota Subulussalam, saya tetap komitmen dengan insan pers, apalagi pak Alimsyah Sembiring Wartawan PRESTASI REFORMASI yang sudah senior, untuk bersama-sama membangun kota Subulussalam sesuai peran masing-masing,” ujar H.Affan Alfian Bintang, SE di ruang kerjanya, Selasa (14/7/2020).

Pernyataan itu disampaikan Wali Kota Subulussalam ketika Kepala Biro Surat kabar PRESTASI REFORMASI dan media onlone prestasireformasi.com, Alimsyah Sembiring Subulussalam silaturahmi.

Pada pertemuan itu, Alimsyah sharing dan memberi masukan guna menjaga agar Wali Kota dan Wakil Wali Kota tetap akur dan merealisasikan berbagai program pembangunan yang bermanfaat langsung buat warga kota Subulussalam.

“Sebagai insan pers saya akan tetap mendukung H.Affan Alfian Bintang, SE bersama Drs. Salmaza, MAP jika tetap solid dan kinerja pemerintahannya beekomitmen membangun kota Subulussalam dan mensejahterakan warganya sesuai visi dan misi ketika Pilkada dulu ” ujar Alimsyah.

Sedangkan H.Affan Alfian mengungkapkan terima kasi atas dukungan para insan pers kepada mereka untuk mempublikasikan keberhasilan program Pemko Subulussalam dan menghargai setiap kritik yang konstruktif.

Selama pandemi Covid-19 ini, kita melibatkan insan pers, mulai dari posko sampai ke lapangan juga ke desa-desa guna membantu pemko mempublikasikan tentang protokol kesehatan. Bantuan tersebut meringankan beban pemerintah kota Subulussalam” pungkass Affan Alfian. (h/Alimsyah Sembiring)

BACA JUGA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *