DPRD Bungo Gelar Rapat Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Bungo Tahun 2019 Melalui Video Conference

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – DPRD Kabupaten Bungo menggelar Rapat Paripurna dalam Rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Bungo Tahun 2019, melalui Video Conference, Senin (06/04/2020).

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua I Jumiwan Aguza SM yang didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo dan Wakil Ketua II Martunis A Md.

Jumiwan Aguza, SM dalam pembukaan menyampaikan, secara subtansi LKPJ Bupati adalah merupakan dokumen pengendalian dalam bentuk evaluasi kinerja Bupati.

Oleh karena itu harus dilakukan LKPJ agar kinerja Bupati Kabupaten Bungo tahun 2019 dapat dievaluasi dan diawasi oleh semua pihak, khususnya DPRD Kabupaten Bungo.

“Kami meminta perwakilan masing-masing komisi untuk membacakan rekomendasi terhadap rekomendasi LKPJ Bupati Tahun anggaran 2019,” kata Jumiwan.

“Marilah kita dengarkan dan simak bersama penyampaian rekomendasi DPRD Kabupaten Bungo terhadap LKPJ Bupati Bungo Tahun anggaran 2019,″ terang Jumiwan sekaligus memberika kesempatan kepada perwakilan Komisi DPRD Kabupaten Bungo.

Setelah selesai penyampaian DPRD Bungo terhadap LKPJ Bungo tahun 2019, Bupati Bungo H Mashuri SP ME melalui Video Conference juga menyampaikan apresiasi tentang rekomendasi yang telah di sampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Bungo.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi serta pengharagaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD atas rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati,” kata Mashuri.

Bupati juga menyatakan bahwa, masih bayak tantangan dan rintangan dalam pembangunan yang harus di hadapai dan kita selesaikan ke depannya.

“Saya berharap dengan keberhasilan yang telah diraih dapat di pertahankan dan di tingkatkan lagi demi mewujudkan Bungo maju dan sejahtera.

“Dengan keberhasilan yang telah kita raih hendaknya bisa kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat yang kita cintai ini,” tutup H Mashuri SP ME. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: