Tarutung,PRi.com- Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs Nikson Nababan MSi bersama Kapolres Horas Marasi Silaen dan Kasdim 0210/TU Ojak Simarmata didampingi Sekretaris Daerah Indra Sahat Simaremare melakukan aksi Berjemur Sinar Matahari Pagi di Lapangan Tangsi, Tarutung Senin (06/04).

Kita berharap upaya berjemur sinar matahari pagi ini akan mampu meningkatkan stamina tubuh sebagai upaya menangkal penularan Covid-19 ini dan tetap memperhatikan ketentuan yang menganjurkan social distancing.

” Kita juga menghimbau dan mensosialisasikan agar masyarakat turut melakukan berjemur agar kondisi tubuh semakin sehat terutama bagi yang aktifitasnya kebanyakan di dalam ruangan. Kegiatan ini perlu dilakukan sebelum memulai aktifitas sehari-hari,” ucap Bupati.

Kegiatan yang diikuti para Staf Ahli Bupati, Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah bersama pejabat Eselon III, para Pejabat/Perwira dan Anggota TNI-Polri.

Pada kesempatan ini, selain berjemur juga dilaksanakan senam bersama yang dipandu salah seorang anggota Kodim 0210/TU.

Bupati berpesan, agar kegitan seperti ini tetap dilaksanakan dan berharap seluruh masyarakat Taput tetap sehat.

“Sesuai anjuran kesehatan, berjemur baik dilaksanakan pada pagi hari. Selain ini, kita tetap melakukan segala upaya dalam melakukan pencegahan penularan virus corona dan menghimbau kepedulian seluruh elemen masyarakat dalam menghadapi kondisi saat ini,” tambah Bupati usai melakukan senam bersama.(Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *