Pelindo I Bagikan Sembako di Belawan bagi Warga Terdampak Covid-19

PT Pelindo I membagikan sembako kepada masyarakat (Istimewa)

Medan , prestasireformasi.com – PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo I bersama pihak kecamatan membagikan 200 paket sembako kepada tukang becak dan ojek di Kecamatan Medan Belawan.

VP Public Relations Pelindo I, Fiona Sari Utami mengatakan, pembagian paket sembako berupa beras, minyak goreng dan gula pasir ini merupakan wujud kepedulian Pelindo I kepada warga yang terkena dampak wabah virus corona (Covid-19), khususnya masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi.

“Kami bersama Kecamatan Medan Belawan membagikan paket sembako kepada tukang becak dan ojek yang terkena dampak wabah virus corona yang tengah melanda Indonesia. Karena mencegah penyebaran virus corona, masyarakat saat ini sedang berada di rumah saja sehingga membuat pendapatan tukang becak dan ojek menurun,” kata Fiona, Minggu (5/4).

“Kami berharap kehadiran kami di sini dapat meringankan beban tukang becak dan ojek yang berada di Belawan,” jelasnya.

Dia mengungkapkan bahwa Pelindo I terus melakukan berbagai upaya dalam membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19, baik yang terkena dampak kesehatan, sosial maupun ekonomi.

“Pelindo I juga menyerahkan seperangkat alat yang digunakan untuk megantisipasi penyebaran virus corona kepada Puskesmas Medan Labuhan, melakukan penyemprotan disenfektan di berbagai area pelayanan publik seperti puskesmas, sekolah, tempat ibadah, pesantren, serta membagikan masker dan hand saitizer kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan selama pandemi ini,” ungkapnya.

“Semoga berbagai upaya yang telah dilakukan Pelindo I dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat terutama dalam menghadapi wabah virus corona ini. Semoga pandemi ini cepat berlalu, dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali,” ujar Fiona.

Camat Medan Belawan, Ahmad SP, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Belawan, khusunya warga yang terkena dampak ekonomi akibat virus corona.

“Bantuan ini menunjukkan kepedulian Pelindo I kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah kerjanya,” jelas Ahmad. (Masri Tanjung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: