Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Usai sudah Pemilihan Rio Pasar Lubuk Landai yang digelar hari ini. Dari kelima calon Rio akhirnya Zukri berhasil memperoleh suara terbanyak dengan jumlah suara sebanyak 400 suara.

Adapun jumlah suara yang diperoleh dari lima calon Rio tersebut yaitu, dengan nomor urut 1. Zukri 400 suara, 2. Syafri 108 suara, 3. Handi Fauzan 375 suara, 4. Hefni 282 suara, 5. Fauzan 52 suara. Jumlah ini diperoleh media ini dari panitia pelaksana Pilrio Dusun Pasar Lubuk Landai.

Dari jumlah suara yang ada, Zukri unggul sebanyak 25 suara dari nomor urut 3 atas nama Hadi Fauzan yang menjadi peraih suara terbanyak nomor dua.

Dengan kemenangan ini, secara sah Zukri berhasil terpilih menjadi Rio Dusun Pasar Lubuk Landai.

Kepada media ini Zukri mengatakan bahwa kemenangan dirinya adalah atas izin Allah SWT dan warga masih percaya kepada dirinya.

“Kemenangan ini adalah atas izin Allah SWT dan warga masih percaya kepada saya,” kata Zukri.

Dirinya akan berusaha membawa Dusun Pasar Lubuk Landai ke arah yang lebih maju lagi ke depan. Dan tidak dipungkirinya bahwa Zukri akan menyatukan masyarakat yang berbeda pilihan dalam Pilrio Pasar Lubuk Landai untuk bersama sama membangun Dusun mereka.

“Atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat, saya berterima kasih kepada semua warga dan juga pihak yang telah bersama sama hingga terlaksananya Pilrio ini dengan baik dan lancar,” tambah Zukri.

Dengan kebersamaan semua warga akan diajak untuk membangun dan memajukan Dusun Pasar Lubuk Landai sehingga dapat berkembang apalagi kalau sudah jadi pemekaran kabupaten, tentu kita harus siap siap tidak boleh tertinggal dengan Dusun lainnya,” tutup Zukri yang juga sudah pernah menjadi Rio di Dusun ini pada 10 tahun yang lalu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *