Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Pemerintah Kabupaten Bungo melalui Dinas Pol PP dan Pemadam Kebakaran melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Senin (23/03/2020).

Penyemprotan dilakukan dengan menyiram seluruh lokasi yang ada di gedung pasar tradisional Modern (PTM) Pasar Atas karena lokadi tersebut merupakan salah satu tempat keramaian yang rawan dengan banyaknya orang yang melakukan aktivitas di lokasi tersebut untuk berbelanja.

Selain di PTM penyemprotan disinfektan juga dilakuka di ruas-ruas jalan dan ruang publik yang dikhawatirkan menjadi tempat penyebaran virus.

Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME yang memimpin secara langsung penyemprotan ini mengatakan sengaja melaksanakan penyemprotan ini sebagai salah satu langkah pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Bungo.

“Pemerintah sengaja melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan sebagai salah satu langkah pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Bungo,” Mashuri.

Sedangkan Kepala dinas Satpol-PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bungo H.Ansori mengatakan penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah penularan virus corona agar masyarakat Kabupaten Bungo terhindar dari virus yang mematikan tersebut.

“Penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah penularan virus corona agar masyarakat Kabupaten Bungo terhindar dari virus yang mematikan tersebut,” kata H Ansori.

Untuk hari ini dan mengingat waktu mau maghrib hanya di PTM dan ruas jalan lainnya saja kita semprotkan, besok pagi akan kita sambung lagi di Pasar Bawah dan sekitarnya,” tutup H Ansori.

Tampak hadir pada penyemprotan ini para Kepala OPD dan pejabat lainnya di Setda Kabupaten Bungo. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *