PahaeJulu/Taput. PRi.Com – Camat Pahae Julu Rianto Lumban Tobing, mengadakan penanaman bunga di Sepanjang Jalan Desa Si Banganding Kecamatan Pahae Julu, Tapanuli Utara, dalam rangka Jumat Bersih yang rutin diadakan sekali dalam seminggu setiap hari Jumat.

Wartawan Prestasi Reformasi Bosman Simarangkir dan Husein Sihombing yang berkunjung ke Desa Sibaganding, Jumat (14’2/2020), mendapat sambutan hangat dari Rianto Lumban Tobing di sela-sela kesibukannya turut gotong royong dalam program Jumat Bersih.

Camat Pahae Julu ini mengungkapkan, “Kegiatan Jum’at Bersih akan rutin dilaksanakan setiap minggu, demi menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kelestarian alam sehingga terwujud lingkungan yang sehat dan bersih”.

Camat bersama Staf kantor Camat Pahae Julu, terlihat suka cita diselingi canda saat melaksanakan Jumat Bersih dengan aktifitas menanam bunga di sepanjang jalan Desa Si Banganding.

Mereka bertekad ingin menjadikan desa Sibaganding menjadi Desa Percontohan, sehingga dapat bersaing dengan desa lainnya jika kelak diperlombakan mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi dan bahkan hingga ke Tingkat Nasional. (Bosman,s/ Sein s).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *