Bupati Bungo Buka Turnamen Bola Kaki Karang Taruna

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Bupati Bungo H Mashuri SP ME membuka open turnamen bola kaki Karang Taruna Rio Nalo Nuring Certih Dusun Sirih Sekapur Jujuhan yang digelar di lapangan bola kaki Karang Taruna Rio Nalo Nuring Certih Dusun Sirih Sekapur Kecamatan Jujuhan, Minggu (01/12) siang tepatnya pukul 14.00 Wib.

Tampak hadir pada pembukaan tersebut, selain Bupati Bungo H Mashuri juga ada Kepala Dinas Porapar Kabupaten Bungo H Prasetyo, pejabat OPD lainnya, Camat, Pjs Datin Rio Sirih Sekapur Widyawati, Ketua BPD dan anggota, Kapolsek Jujuhan yang diwakili Babinsa, dan para pemain sepak bola yang ikut berlaga serta warga masyarakat lainnya.

Dalam laporannya Ketua Karang Taruna Jumin menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Bupati Bungo yang menyempatkan dirinya hadir untuk membuka turnamen ini.

“Kami Karang Taruna Rio Nalo Nuring Certih Dusun Sirih Sekapur Kecamatan Jujuhan sangat berterima kasih kepada Bupati Bungo yang menyempatkan dirinya hadir untuk membuka turnamen ini,” kata Jumin.

Ini merupakan kegiatan program karang taruna dan pemuda Sirih Sekapur untuk menjalin ajang silaturrahmi,” tambah Jumin.

Ditambahkan Jumin bahea open turnamen bola kaki karang taruna rio nalo nuring certih ini diikuti sebanyak 32 club dan ada satu dari Jambi dan ada juga dari kabupaten tetangga Dharmasraya dan Tebo,” tutup Jumin.

Sedangkan Bupati H Mashuri dalam sambutannya mengatakan bahea dirinya sangat mensupport dan mengapresiasi kegiatan pemuda dan karang taruna Sirih Sekapur.

“Saya sangat mensupport dan mengapresiasi kegiatan pemuda dan Karang Taruna Sirih Sekapur ini,” kata Mashuri.

Dengan adanya open turnamen ini bisa mencetak pemain bola kaki ke depannya,” tambahnya.

Jadikanlah open turnamen ini jadi ajang silaturrahmi marilah sama-sama menjaga keamanan bersama serta jaga sportivitas yang tinggi,” tutup Mashuri sambil membuka secara resmi dengan menendang bola sebagai tanda dimulainya turnamen tersebut. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: