Hamas Didampingi Ratusan Simpatisan Kembalikan Formulir ke Kantor PAN

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Ratusan simpatisan pendukung H Mashuri (Hamas) usai makan siang bersama di Hotel Amaris, langsung menuju Kantor PAN Kabupaten Bungo, Senin (02/12).

Terlihat Hamas diantar oleh 16 DPC Partai PAN Partai Amanat Nasional ke rumah PAN bersama ratusan simpatisan lainnya.

Sebelum ke rumah PAN, dalam sambutannya Hamas mengatakan bahwa konsolidasi bersama ini juga sekaligus bersilaturahmi dan makan siang bersama.

Dikatakan Hamas bahwa dirinya adalah kader dari Partai PAN yang siap jika diminta oleh Partai sesuai dengan kewajiban untuk membesarkan Partai dan meningkatkan konsolidasi Partai ke depan.

“Saya adalah kader dari partai PAN dan saya siap jika diminta oleh Partai dan apapun kebutuhan Partai itu adalah kewajiban kita bersama demi peningkatan PAN dan saya juga berharap ke depannya PAN jauh lebih maju lagi,” kata Hamas.

Menurut undang-undang bagi yang masa jabatannya habis bulan Juni 2021, maka pemilihan Bupatinya dilakukan pada tahun 2020, tepatnya pada tanggal 23 September. Tapi kalau habis masa jabatannya lewat dari bulan Juni 2021 maka pemilihan Bupatinya di tahun 2024. Karena memang kita habis bulan Juni, maka kita ditarik ke belakang,” terang Hamas.

Hamas juga mengatakan, kalau orang partai PAN, mulai ketua DPD, DPC, DPRT sampai ke seluruh organ ke Dusun – Dusun mencalonkan dirinya, maka dengan mengucapkan Bismillah, Mashuri katakan siap.

“Alhamdulillah kami diminta oleh kawan-kawan, untuk mencalon lagi jadi Bupati untuk periode selanjutnya,” tambah Hamas.

Hamas juga menerangkan, bahwa partai PAN merupakan partai terbuka juga bagi semua orang yang ingin mendaftar tidak terbatasi dan halangannya.

“Dan ini kita apresiasi, karena memang partai kita partai terbuka. Jadi silakan siapa saja boleh mendaftarkan menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati di partai kita ini, tapi yang terpenting adalah mari kita bangun Kabupaten Bungo,” beber Hamas.

Periode yang lalu, untuk perwakilan PAN di DPRD sebanyak 3 kursi dan tahun ini Alhamdulillah sudah jadi 4 kursi dan salah satu Pimpinan Dewan juga dari PAN,” tutup Hamas.

Selesai makan siang Hamas diantar rombongan berangkat ke rumah PAN untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bungo di Pilkada 2020 mendatang.

Terlihat Hamas disambut Ketua PAN Martunis A Md dan pengurus lainnya yang sudah menunggu kedatangan Hamas dan simpatisannya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: