Keseruan Hari Kedua Gebyar Expo Sekolah Zonasi SDN 101/II Muarabungo Tahun 2019 Makin Asik

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – SDN 101/II Muarabungo yang merupakan satu satunya sekolah yang ditunjuk oleh Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Jambi sebagai Sekolah Zonasi di Kabupaten Bungo makin menunjukkan kelebihannya di hari kedua Minggu (01/12) Gebyar Expo.

Sekolah “Sang Juara” ini memang terlihat beda dengan yang lainnya dikarenakan pada hari kedua ini kegiatannya semakin banyak.

Rangkaian kegiatan Sekolah Zonasi salah satu adalah mengadakan Expo di sekolah tersebut, tidak cukup hanya Expo, SDN 101 juga membuat kegiatan tersebut dengan berbagai kegiatan lomba.

Di hari kedua Sekolah Zonasi SDN 101/II Muarabungo masih mengadakan Expo dengan keseruan, jalan santai ditambah denagn adanya doorprize untuk memberi semangat kepada oqara undangan dan juga siswa yang hadir.

Jalan Santai yang dimulai dari depan sekolah yang dipandu oleh pihak Satlantas Polres Bungo dari awal hingga berputar di Bundaran Air Mancur samping Rumah Dinas Bupati, Kejaksaan Muara Bungo hingga kembali ke depan sekolah yang diikuti semua siswa bahkan juga orang tua siswa.

Kemudian dilanjutkan dengan dengan berbagai perlombaan antar sekolah yaitu fassion show anak TK dan fassion show siswa SD.

Tampak antusiasme para murid dalam mengikuti semua kegiatan tersebut dan menanti kupon door prize dan diselingi dengan vokal solo dari anak anak yang telah berprestasi mengharumkan nama SDN 101 di kancah kecamatan, Kabupaten maupun tingkat Provinsi Jambi seperti Zahra Anindra Sarumpaet yang pernah meraih Juara 3 tingkat Provinsi vokal solo tingkat SD.

Terlihat juga pada Gebyar Expo ini para peserta bazar yang terlihat ramai dikunjungi para undangan mulai dari perwakilan sekolah bahkan ada juga yang menjual berbagai makanan dan minuman hasil kreasi anak anak SD yang dibimbing oleh guru sekolahnya masing masing. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: