Peringatan HUT Korpri Ke-48 di Asahan

Asahan, PRi.Com – Koprs Pengawai Republik Indonesia (Korpri) Kab. Asahan menggelar upacara untuk memperingati Dirgahayu Korpri ke-48 Tahun yang dilaksanakan di Lapangan Hoki Kisaran, Jumat (29/11/2019).

Bupati Asahan, H. Surya BSc selaku pembina upacara pada amanat tertulisnya meminta kepada ASN agar memberikan pelayanan birokrasi yang makin cepat, akurat, murah dan makin baik.

“Tinggalkan mentalitas priyayi atau penguasa,l. Jadilah birokrasi yang melayani dan mengabdi dengan sepenuh hati untuk kejayaan bangsa dan kesejahteraan rakyat ,” ujar Surya.

Di sela-sela amanat tertulisnya itu Bupati juga menyampaikan bahwa pengalaman adalah guru terbaik bagi diri kita, maka dari itu diharapkan kepada seluruh ASN di lingkungan pemerintah kab. Asahan agar dapat belajar dari pengalaman yang telah didapatkan.

Tampak juga hadir di acara itu Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Taufik Zainal Abidin, Perwakilan Kajari Kisaran, Perwakilan Dandim 0208 Asahan, Ketua TP. PKK Kab. Asahan beserta pengurus, Ketua Dharma Wanita Kab. Asahan beserta pengurus, OPD dan ASN dilingkungan Pemerintah Kab. Asahan serta tamu undangan lainnya .

Dalam gebyar HUT Korpri yang ke-48 tersebut Bupati Asahan juga memberikan cinderamata kepada PNS yang pensiun tahun 20, bantuan kemalangan kepada anggota Korpri Kab. Asahan yang telah meninggal dunia kepada ahli waris,  pemberian piala kepada para pemenang penilaian Kesekretariatan Korpri, OPD dan Kecamatan, dan piala kepada pemenang Kesekretariatan Korpri Unit Kecamatan. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: