Objek Wisata Pulau Mursala Tapteng Raih Juara II Anugerah Pesona Indonesia

Tapteng, PRi.Com– Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  (Kemenparekrap) bekerjasama dengan PT.Ayo Jalan-Jalan menggelar malam anugerah Pesona Indonesia  (API) 2019 dibalairung Soesilo Soedarman, gedung Sapta Pesona Jakarta yang berlangsung Jumat malam 22/11-2019.

Pada malam gelaran API tersebut objek wisata Pulau Mursala dari Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara meraih juara 2 kategori Surga Tersembunyi Terpopuler.

Penghargaan untuk juara ini diserahkan Menparekraf Staf Ahli Menteri Bidang Multikultural Guntur Sakti kepada Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakili Kadis Pariwisata Rahmad Saleh Jambak.

” Saya berharap ajang seperti ini sekaligus dapat menjadi cara efektif dalam mempromosikan berbagai objek dan destinasi wisata populer di tanah air ” kata Guntur Sakti.

Atas keberhasilan ini Kadis Pariwisata Tapteng Rahmad Saleh Jambak kepada PRi.Com Sabtu 23/11-2019,  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati dan Wakil bupati Tapanuli Tengah serta seluruh masyarakat Tapteng yang telah memilih Pulau Mursala pada Vote yang dilaksanakan hingga meraih juara II.

” ini suatu awal yang baik ,kedepan Pulau Mursala dan objek wisata lainnya yang ada di Tapteng semakin lebih dikenal dalam menarik minat wisatawan berkunjung ke Tapanuli Tengah ” ujar Rahmad.

Para juara Surga Tersembunyi API 2019,  juara I Tansaran Bidin dari Kab.Bener Meriah,juara II Pulau Mursala dari Tapteng dan juara III Gulamo dari Kab Kampar. (Zurlang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: